Saturday, August 8, 2015

5 Anime Terpopuler

1. One Piece

    Salah satu serial anime paling panjang yang sedang berlangsung, One Piece adalah suatu keharusan yang pasti untuk daftar ini. Sayangnya sebagian besar episode awal yang disensor ketat selama pembuatan sebuah Inggris pangkat oleh 4Kids, meskipun ini seharusnya tidak mengaburkan pendapat seseorang dari anime aslinya.One Piece mengikuti pencarian tujuh belas tahun Monyet D. Luffy, seorang anak dengan kekuatan gaib yang diperoleh dari makan buah ajaib, yang bersama dengan krunya yang merupakan sampah masyarakat, perjalanan Grand Line dalam mencari One Piece, harta karun tertinggi. Plot yang indah terletak di sebuah dunia fantasi luar biasa, dengan karakter individu dan jalan cerita yang berkembang luas.


2. Death Note

  Death Note adalah Anime yang penuh dengan ketegangan, bertemakan Jepang modern. Berfokus pada pertanyaan-pertanyaan yang baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dengan kecerdasan yang tinggi, Light vs L( Ryuzaki), dan plot twists banyak membuat alur cerita tak terduga. Tiga live-action film yang dibuat berdasarkan anime (salah satunya menjadi prekuel), meskipun mereka tidak hampir sama dengan animenya.Cerita berikut siswa SMA Yagami Light, yang menemukan sebuah notebook misterius, yang disebut Death Note, yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa pun dengan menuliskan nama seseorang yang dikehendakinya di dalamnya. Light menggunakan notebook ini untuk membunuh tahanan, namun polisi segera mencurigainya. Detektif terbesar di dunia, L,menjadi musuh terberatnya. Dikemas dengan alur yang menegangkan dan seru untuk saling bersaing karena masing-masing mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari yang lain.


3. Naruto.


    Naruto merupakan sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Cerita Anime Naruto ini dimulai ketika seekor rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi menyerang desa Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan. Akhirnya ada seseorang yang berhasil melenyapkan Kyuubi dengan menyegel sebagian chakra Kyuubi itu ke tubuhnya sendiri dan sisanya disegel ke tubuh Naruto, orang yang berhasil menyegel monster rubah ekor sembilan itu dikenal sebagai Yondaime Hokage, Hokage ke-4 atau Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Penyegelan itu menggunakan jurus Dewa Kematian sehingga risikonya adalah kematian Hokage ke-4 sendiri.


4. Beelzebub

    Beelzebub adalah manga jepang yang termasuk anime paling terkenal. Ini menceritakan kisah seorang remaja yang bernama Oga Tatsumi seorang pengganggu di sekolah Ishiyama. Pada suatu saat dia menemukan seorang pria yang mengambang di sungai dan kemudian pria tersebut terbelah dua dan mengeluarkan anak bayi(Beelzebub),yang dikirim kedunia untuk menghancurkan umat manusia oleh raja iblis, sejak saat itu oga harus menjadi orang tua bayi tersebut dan membesarkannya. Ia juga menjadi katalisator kekuatan bayi beelzebub di dunia manusia. 

5. Bleach

    Alur cerita yang berlangsung sangat berbeda dari nomor lima dalam daftar ini.Anime Ini menggambarkan nilai-nilai persahabatan dan loyalitas bersama aksi dan komedi, dengan karakter yang unik dan pengembangan karakter menakjubkan.Cerita berfokus pada siswa SMA Ichigo Kurosaki, yang diberi kekuatan roh untuk menyelamatkan keluarganya. Sekarang tugasnya untuk melindungi manusia dan jiwa sama dari para Hollow. Segera setelah itu, bagaimanapun,Rukia yang memberinya kekuatannya dijatuhi hukuman akan dieksekusi, dan Ichigo memutuskan untuk menyelamatkannya bersama dengan teman-temannya. Jadi konspirasi dalam Soul Society, tanah orang mati, terungkap dan menjadi alur cerita utama dalam seri. Sayangnya,berbagai busur filler mengganggu plot ini, sehingga kurang menyenangkan. tapi anime ini termasuk anime terpopuler menurut beberapa animer's lainnya gaess.. :D

2 comments: